The Next Step...again...

Posted by Rian on 02.48

again...lagi-lagi aku lanjutin buat ngisi tulisan di blog ini, meskipun aku sempat-sempatin aja...
buat blog udah...ngedit tampilan udah...hari ini rencananya aku pengen ikut nimbrungin salah satu...apa ya...disebut organisasi bukan, mungkin lebih pas kalo disebut perkumpulan kali ya...
B!blogger, iya, B!blogger menurut aku lebih tepat disebut perkumpulan para blogger mania, khususnya blogger mania yang ada di Balikpapan, secara aku sendiri orang Balikpapan yang tinggal di Balikpapan dan cinta Balikpapan. Banyak banget nie blogger balikpapan yang meng-identitaskan diri / blog mereka dengan embel-embel B!blogger, tentunya bukan sekedar embel-embel doank sih, melainkan sebuah komunitas tempat sharing sesama pecinta blogger di Balikpapan...aku sendiri ikut bangga ternyata di kota aku ini ada juga pemikir-pemikir yang berhasil mencetuskan ide kreatif seperti ini...salut buat B!blogger!!!